Ungkapan Hati



Kenangan

Dalam sebuah persahabatan pasti tersimpan banyak kenangan , kenangan indah melewati masa masa di dunia bersama sama. Banyak hari ku habis kan bersamamu wahai sahabat sejati ku, tak akan aku lupakan semua kenangan kita . terima kasih sahabat atas semua yang telah kita lewati bersama . untuk sahabat ku yg tercinta , aku tidak akan lupakan kalian semua. Banyak hal yg telah kita habis kan bersama untuk sebuah kesenangan , kesedihan ,canda ,tawa dan semua yang telah terjadi selama 3 Tahun kita bersekolah disekolah kita tercinta .
          Dalam sebuah janji aku ucapkan tak pernah aku menyesal mengenal kalian semua, kalian adalah para sahabat yang baik , walau kadang banyak aku membuat kalian kesal dengan semua kekonyolan dan kenakalan ku ,tapi kalian selalu menganggap ku sahabat dan selalu ada saat aku membutuhkan kalian.
          Jika aku bias memutar kembali waktu, aku ingin masa masa kita disekolah ini terulang kembali, tapi aku sadar dengan kenyataan bahwa itu semua tak akan pernah terulang , semua hanya bias menjadi sebuah kenagan , kenangan paling terindah dalam hidup saat aku di sekolah bersama kalian.
          Kenangan , ada juga kenangan yang tak terlupakan saat aku menemukan ya boleh di bilang kekasih, tapi kekasih ini sangat aku sayang tak akan pernah aku lepas kan dan hianati dia, karana dia yang membuat ku berubah lebih baik dan membuat aku merasa berarti bagi orang lain.
          Dalam sebuah hubungan yang kita jalani, kita harus serius dan jangan sampai membuat perasaan nya sakit apalagi kecewa, karana kita telah mempercayakan hati kita kepada nya untuk di jaga dan menjadi bagian dari hidupnya.


AKU hanya bisa berterima kasih atas semua nya ,sahabat ,teman baik ,orang yang senang dan membenci ku dan makasih buat orang yang paling berarti dalam hidup ku,kekasih dan ortu.
By:aris

Comments

Popular posts from this blog

Penantian Seorang Sahabat

Puisi Jadul

Suara Malam