Penantian Seorang Sahabat




 
Sahabat ku pulanglah
Aku sudah manunggu kehadirmu
Tak peduli janji yang ku ucapkan
Hanya kepulanggan mu lah yang aku harapkan

            Beribu rindu telah aku pendam
            Berjuta harapan telah aku rasakan
            Kenapa tak kunjung kau datang
            Apa kau lupa kepadaku
            Kepada sahabatmu yang dulu
            Yang telah menanti kepulangan mu
                      
                       Sejak kau pergi kejakarta,kau menghilang
                       Setitik kabarpun tak ada kau kirimkan
                       Sahabatku.....
                       Aku ingin melihat mu
                       Untuk yang terakhir kalinya
                       Sebelum ajal menjemput ku.....

                                                  Oleh SS
                                               






Comments

Popular posts from this blog

Puisi Jadul

Suara Malam